Minggu, 31 Oktober 2010

Handset Blackberry tidak menerima Notifikasi Facebook?

Pastinya teman-teman sekalian kenal situs social networking seperti twitter maupun facebook kan. Nah, apalagi facebook atau yang sering disingkat FB, mungkin banyak diantara teman sekalian yang punya akun alias terdaftar di situs tersebut.

Bagi pengguna Blackberry, beberapa permasalahan saat mengakses FB di BB adalah notifikasi yang tidak diterima, padahal setelah di cek di mobile site, ada notifikasi yang masuk.

Berikut langkah yang harus dicek kembali :

1. Pastikan memiliki / mendaftarkan account email FaceBook dihandset BlackBerry. Misal di FaceBook menggunakan login account email saya@gmail.com maka email saya@gmail.com harus didaftarkan di BIS Account.Hal ini digunakan oleh aplikasi FaceBook BlackBerry untuk men-trigger semua notifikasi yg masuk di FaceBook account.Jika menggunakan layanan BB GAUL dari Indosat, bisa mendaftarkan 1 account email khusus untuk FaceBook.

2. Login account FaceBook anda di Browser PC / Laptop ( http://www.facebook.com/ )Pilih Setting Account (setelan account) tab notifikasi (pemeberitahuan) pastikan fitur FaceBooMudah-mudahan shearing kali ini bisa menjadi solusi jika handset kita, temen2 kita saudara2 kita tidak bisa menerima notifikasi facebook..

Mudah-mudahan sharing kali ini bisa menjadi solusi jika handset kita, temen2 kita saudara2 kita tidak bisa menerima notifikasi facebook..

(Shared by Mulberry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :